Qoute Off the Day

My Photo
"Selalu ada resiko dalam setiap pekerjaan, tapi selalu ada imbalan dalam setiap resiko"

- Bong Chandra


Tentang saya

Ini Kang Surat nama aslinya Amin Surat, saya bekerja sebagai staff Administrasi di SMK Negeri 4 Malang saat ini sedang melanjutkan studi di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang Read More

Social media

Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Ulang Tahun Kota Malang


MerahPutih Nasional - Kota Malang kembali merayakan hari jadinya tepat di hari ini. Tanggal 1 April 2016 merupakan hari bersejarah bagi Kota Malang, Kota Pendidikan ini merayakan hari Ulang tahun 102 Kota malang dengan tema Menuju Kota Kreatif Berwawasan Global.

Dalam Ulang Tahun yang ke-102 ini, Kota Malang diharapkan dapat menjadi Kota yang Kreatif dan Berwawasan Global. Sehingga mampu bersaing dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang semakin baik dan kreatif.

Kota Kreatif juga menjadi payung sekaligus semangat yang mendasari di pilihnya Kota Malang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Indonesia Creative Cities Conference 2016, dan yang menandai akan dideklarasikannya kota ekonomi kreatif di Indonesia.

Kota Kreatif sangat berperan penting untuk menyambut Ekonomi Kreatif sekarang ini, dimana setiap masyarakat harus dibekali dengan beragam kemampuan dan kemandirian untuk mampu bersaing dalam persaingan global pada Zaman Masyarakat Ekonomi Asean atau MEA saat ini.

Peringatan HUT Kota Malang yang ke-102 ini juga berhasil masuk dalam Trending Topic di Twitter dengan hastag #malang102. Ini menjadi salah satu bukti bahwa Hut Kota Malang juga mendapat banyak perhatian dari masyarakat yang turut merayakan hari jadi kota pendidikan tersebut. 

sumber http://news.merahputih.com/

0 comments: